Terbaru - 9 Daftar Niche Blog Paling Potensial Kebanjiran Pengunjung

9 Daftar Niche Blog Paling Potensial Kebanjiran Pengunjung - Bagi seorang blogger, tidak ada tujuan lain dari ngeblog selain mendapat trafik alias pengunjung bukan?. Kenapa harus pengunjung alias trafik? Karena dari sinilah uang sanggup mengalir dalam bentuk apapun bisnisnya. Mau itu adsense, afiliasi, jualan produk sendiri atau review dan lainnya. Makara satu kata kuncinya yaitu TRAFIK....YA.....TRAFIK. 

Sengaja kali ini saya akan ulas sedikit pengalaman perihal cara jitu biar blog kamu banjir visitor alias pengunjung. Saya tidak akan bertele-tele karena ini menurut pengalaman saja. Ingat bahwa saya telah melaksanakan banyak kesalahan dalam ngeblog, tapi biar kau tidak terjerumus pada kesalahan yang sama maka lebih baik berguru dari pengalaman orang lain saja untuk meminimalisirnya.


Pada tahun 2020, akan ada lebih dari 31 juta blogger yang ada di search engine. Anda tahu kenapa aneka macam blogger? karena dengan blogger anda akan dibayar, hanya duduk didepan komputer dan menulis artikel anda akan dibayar. Jika anda tertarik yuk baca artikel ini sampai final.

Jika anda bermimpi menjadi seorang blogger yang profesional, anda harus berusaha keras untuk menjadi blogger sukses dan banyak uang!.


Alasan mengapa blog yang terkenal menarik perhatian bagi audiens, Karena mereka menulis konten seorang ahli yang orang butuhkan. Inilah sebabnya mengapa anda harus menentukan konten spesialisasi untuk ditulis yang tentu saja menguntungkan dan mendapat kemudian lintas pengunjung yang banyak. Tapi Niche Blog mana yang paling potensial dan menguntungkan?


Kami telah meneliti beberapa Daftar Niche Blog Paling Potensial yang ingin dibaca oleh banyak audien!
Para penulis blog niscaya tidak akan abnormal dengan sitilah niche, ya hal ini masih jadi perbincangan para banyak penulis dimana niche merupakan salah satu aspek yang dihentikan dilewatkan apalagi dilupakan. kenapa demikian lantaran niche menentukan apakah goresan pena atau artikel kita mampu bersaing dengan baik atau tidak.
Apa Itu Niche?


Niche blog yaitu sebuah blog yang hanya membahas hanya satu tpik saja tanpa mencampurnya dengan yang lain. sebagai teladan sahabat ingin membahas perihal dingklik maka sahabat hanya menulis bangku di blog sahabat dan tidak mencampurkannya dengan yang lain.

next, banyak yang bertanya apa sih niche yang ramai, yang bisa menarik perhatian orang, yang CPC nya besar. nah mari kita ulas.


Berikut ialah Daftar Niche Blog Paling Potensial :


1. Mengasuh anak
Menjadi orang tua memang tidaklah gampang. Orang akan selalu memiliki pertanyaan dan akan selalu menemukan kendala ketika mengasuh anak. Apakah anda orang bau tanah yang mempunyai kata-kata bijak dan ingin menasihait kepada orang renta lain? maka mulailah blog parenting!.
Anda bisa memulai blog ini dimulai dengan cara merawat bayi yang baru lahir.

2. Kerajinan
Dari merajut hingga menjahit, ada banyak cara menyenangkan untuk menciptakan barang. Ini sempurna untuk dipakai sebagai niche blog yang potensial. Buatlah blog tentang tutorial kerajinan dan anda juga dapat menjualnya untuk penghasilan aksesori!

3. Kesehatan
Setiap orang selalu mencari cara untuk tetap selalu sehat. Jika anda mempunyai tips-tips tertentu perihal hidup sehat, anda akan mendapat laba dengan memulai blog kesehatan.

Seperti halnya mengasuh anak, kesehatan mempunyai banyak kelebihan. Anda mampu fokus pada kesehatan berbasis kebugaran, menyerupai angkat berat dan yoga. Atau anda mampu fokus pada kuliner sehat atau minuman sehat.


Perlu diingat, kesehatan berbeda dari medis. Kecuali kalau anda memiliki latar belakang medis, yang terbaik yaitu tidak membahas gangguan atau penyakit serius.


4. Dekorasi Rumah
Apakah anda mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan dekorasi rumah? atau Apakah anda menghabiskan terlalu banyak waktu berada ditoko meubel atau dekorasi rumah milik anda? Jika demikian, anda harus memulai blog perihal dekorasi rumah!

Pembaca selalu ingin mengetahui tren dekorasi rumah terbaru, ide-ide untuk menghias rumah mereka selama libur dari pekerjaan.


Blog anda juga merupakan alasan yang bagus untuk memamerkan dekorasi anda dan menjualnya.


5. Hidup Hemat
Mari kita sadari itu, hidup itu mahal. Dan pembaca ingin tahu semua cara untuk dapat menghemat uang.

Hidup ekonomis tidak hanya dibatasi pada penghematan uang untuk pembelian saja. Anda juga mampu berbicara tentang itu pada blog anda, entah itu menabung atau berinvestasi. Ini ialah niche blog potensial penting di kalangan pembaca milenial ibarat dikala ini.


6. Agama dan Spiritualitas
Internet adalah cara yang bagus untuk menyebarkan pengetahuan  anda perihal sebuah hal yang bekerjasama dengan spiritual. Apakah anda seorang Muslim? Sebarkan fatwa anda ihwal Islam pada jaman modern seolah-olah saat ini, bagikan ayat-ayat Al Alquran, dan bagikan saran untuk orang Muslim lainnya.

Hal yang sama berlaku untuk semua agama. Jika anda suka berbagi kepercayaan dan ingin menyebarkan firman Tuhan anda, blog ini  adalah niche blog terbaik.


Spiritualitas juga ada dalam kategori ini. Apakah anda seorang peramal, paranormal, atau hanya seorang simpatian, anda sanggup memperluas keyakinan spiritual dan hikmah penyembuhan kepada pembaca lain.


7. Keuangan
Ada beberapa jalan yang sanggup anda tulis di blog niche keuangan. Anda dapat menargetkan semua demografi utama dan membicarakan hal-hal gres di dunia keuangan.

Contoh-acuan hebat termasuk saham, keluar dari hutang dan dukungan. Mencari ilham blog finansial? Bonsai Finance menawarkan saran luar biasa untuk menemukan kontribusi dan kartu kredit.


8. Freelance dan Ekonomi
Ada lebih dari 15 juta freelancer yang bekerja dengan waktu yang penuh. Dan masih banyak lagi yang bercita-cita, lantaran untuk menjalani kehidupan juga harus! Ini berarti blog freelance yaitu niche blog yang paling potensial lainnya.

Dan siapa yang lebih baik untuk dipercaya kecuali anda, seorang pencari nafkah sebagai penulis blog?


Blog Anda mampu memperlihatkan saran seperti cara bekerja freelance, saran anggaran (kita semua tahu honor tetap tidak selalu besar).


Ekonomi merupakan niche blog paling potensial terkenal lainnya. Anda mampu meninjau platform ekonomi utama seperti Uber dan gojek serta merekomendasikan pekerjaan sampingan.


9. Kecantikan dan Mode
Setiap orang pasti ingin selalu tampil cantik dan bergaya moderen, terutama bagi wanita. Tidak dapat dipungkiri ketika ini dikalangan wanita moderen selalu mencari cara untuk tampil anggun dan moderen. Maka dari itu kecantikan dan mode adalah niche blog paling potensial yang luar biasa! Dari mempromosikan desainer gres hingga mereview merek rias. 

Ada banyak peluang untuk terhubung dengan para profesional lain di niche blog ini. Kecantikan dan mode dapat menarik beberapa influencer. Mintalah mereka menulis di posting tamu atau mewawancarai selebriti sebagai testimoni, Dapat dipastikan blag anda akan kebanjiran pengunjung.



Baca juga
Baca

Baca Juga

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - 9 Daftar Niche Blog Paling Potensial Kebanjiran Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel