Terbaru - Download Petunjuk Teknis Penyaluran Tpg Bagi Guru Madrasah Tahun 2020

Download Petunjuk Teknis Penyaluran TPG Bagi Guru Madrasah Tahun  Terbaru -  Download Petunjuk Teknis Penyaluran TPG Bagi Guru Madrasah Tahun 2020

Juknis Penyaluran TPG ataupun Tunjangan Profesi Guru Madrasah Tahun 2020, baru- gres ini, dirilis oleh Departemen Agama. Juknis TPG Madrasah Tahun 2020 ialah regulasi yang mengendalikan penyaluran Tunjangan Profesi Guru untuk Guru RA serta Madrasah di tahun anggaran 2020.

Mari Madrasah memperoleh Juknis TPG ini awal kali di home page Simpatika. Normal sebab layanan simpatika mempunyai guna, salah satunya, buat mentapkan guru- guru yang layak memperoleh derma profesi ini.

Tunjangan Profesi Guru ataupun TPG sendiri merupakan tunjangan yang diberikan kepada guru yang mempunyai akta pendidik bagaikan penghargaan atas profesionalitasnya cocok syarat peraturan perundang- undangan. Serta Petunjuk Teknis ini jadi dasar penyaluran TPG untuk guru madrasah se- Indonesia. Terpaut dengan mekanisme dalam menghitung serta memutuskan beban kerja guru madrasah yang sudah memiliki akta pendidik serta no registrasi guru( NRG) semoga pinjaman profesinya sanggup dibayarkan.

Juknis TPG Guru Madrasah Tahun 2020 ini sudah diresmikan pada 31 Desember 2020 silam. Ditandatangani eksklusif oleh Direktur Jenderal Pembelajaran Islam Departemen Agama, Profesor. Dokter. Phil. Kamaruddin Amin, MA.

Semacam pada juknis tadinya( baca: Juknis TPG Madrasah 2020), tidak banyak pergantian yang dicoba. Baik pada besaran dana yang diperoleh guru, sumber dana, kriteria penerima pertolongan, hingga mekanisme serta prosedur pembayaran proteksi.

Berpedoman KMA 890 Tahun 2020

Beban kerja guru buat mendapat derma ini, minimun mengajar 24 jam tatap muka serta sangat banyak 40 jam tatap muka dalam sepekannya. Tercantum di dalamnya merupakan ekuivalensi dari tugas bonus yang dicoba oleh guru.

Terpaut dengan pemenuhan beban kerja serta linieritas guru madrasah, Juknis TPG Guru Madrasah Tahun 2020 ini sudah berpedoman pada syarat dalam KMA No 890 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pemenuhan Beban Kerja Guru Madrasah yang Bersertifikat Pendidik.

Oleh alasannya yakni itu, dalam melakukan pembagian tugas di madrasah wajib cocok dengan ketentuan- ketentuan dalam KMA No 890 Tahun 2020 ini.

Walaupun tidak sangat banyak pergantian yang signifikan, namun tiap- tiap pihak, mulai guru, madrasah, ataupun pihak- pihak yang lain yang kompeten, butuh menekuni dengan seksama Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru untuk Guru RA serta Madrasah Tahun 2020 ini.

Ini pastinya, demi kelancaran pembayaran Tunjangan Profesi Guru Madrasah. Sehingga Juknis TPG Madrasah Tahun 2020 bisa jadi pedoman untuk seluruh pihak yang berkepentingan. 

Download File
Download Petunjuk Teknis Penyaluran TPG Bagi Guru Madrasah Tahun 2020, Unduh

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Download Petunjuk Teknis Penyaluran Tpg Bagi Guru Madrasah Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel