Terbaru - #3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren 2020

#3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren 2020  - Buat kamu yang belum tahu cara cek kuota Smartfren sekaligus cek paket data Smartfren, jangan diambil pusing. Kali ini saya akan memberikan 3 cara cek kuota Smartfren, yang bisa kamu coba khusus pengunjung setia Tribun Kuota.

Internet memudahkan banyak hal di dalam kehidupan seseorang saat ini. Jadi kebanyakan dari kita, bisa dikatakan sulit berpisah dengan teknologi yang satu ini. Ada banyak provider yang menyediakan layanan internet di indonesia, lengkap dengan berbagai penawaran paket yang beragam dan tentunya murah, yang membuat kamu lebih leluasa memilih salah satu diantaranya.

 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren  Terbaru -  #3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren 2020

Dari banyak operator di Indonesia, Smartfren menjadi salah satu provider yang memberikan cukup banyak paket data internet yang murah bagi pelanggannya, Salah satunya yaitu paket internet Smartfren UNLIMITED yang hanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 60.000 saja.

3 Cara Cek Sisa Kuota Smartfren 2020

Bagi kamu pengguna layanan internet dari provider ini, berikut adalah cara cek kuota Smartfren, agar aktivitas kamu tidak terganggu hanya karena paket internet sudah habis dan tidak tahu cara cek kuotanya.

1. Cara Cek Kuota Internet Smartfren via Menu USSD

Untuk memudahkan kamu dalam melakukan cek kuota Smartfren, provider ini juga memiliki layanan dial phone yang bisa dengan mudah kamu lakukan melalui ponsel android. Lakukan beberapa langkah berikut ini untuk mengecek kuota internet Smartfren kamu dengan mudah, yaitu:
  1. Buka aplikasi telepon/dialer di ponsel kau.
  2. Selanjutnya ketik *995#.
  3. Tekan "Panggil/OK".
  4. Tunggu beberapa saat, kau akan mendapatkan SMS akibat dari Smartfren.
  5. SMS ini berisi warta mengenai sisa kuota internet kartu Smartfren kamu.

2. Cek Kuota Internet Smartfren via SMS

Untuk menggunakan layanan SMS ini tidak dikenakan pulsa sama sekali alias gratis. SMS ini nantinya berisi informasi layanan internet kamu, di dalam SMS balasan tersebut juga terdapat beragam informasi mengenai paket promo internet terkini lainnya yang dimiliki oleh Smartfren.
  1. Buka menu "Pesan/SMS" pada ponsel kau.
  2. Ketik SMS dengan format "Cek".
  3. Selanjutnya kirim SMS ke 995.
  4. Kemudian, kamu akan menerima SMS balasan yang membuat informasi layanan internet, yaitu Sisa Kuota dan juga Masa Aktif Kuota.

3. Cek Kuota Internet Smartfren via Website Smartfren

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengecek sisa kuota internet Smartfren adalah dengan mengunjungi situs website resmi Smartfren. Kamu cukup melakukan beberapa langkah sebagai berikut ini:
  1. Akses website Smartfren.com dari aplikasi browser ponsel kamu.
  2. Buat "ID Smartfren" dengan menggunakan nomor Smartfren kamu.
  3. Selanjutnya, silahkan Login dengan memakai ID Smarfren kamu.
  4. Setelah Login, Kamu sanggup melihat sisa kuota internet pada menu utama website Smartfren tersebut.

Selain dapat informasi sisa kuota internet, Kamu juga dapat mengakses berbagai informasi lainnya, termasuk berbagai penawaran serta promo terbaru dari Smartfren.

Tidak ada lagi alasan aktivitas kamu terhambat hanya karena kehabisan kuota internet Smartfren. Karena, cara cek kuota Smartfren tidak sulit. Ada banyak cara cek kuota internet kamu yang bisa dipilih. Lakukan pengecekan kuota internet kamu secara berkala agar aktivitas selalu berjalan lancar. Dan tentunya agar kamu tidak kehabisan kuota internet disaat keadaan penting.

Baca Juga
#2 Cara Registrasi Kartu Smartfren & Cek Kuota Internet 2020
#3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren 2020
#3 Cara Daftar Paket Internet 2020 OMG Telkomsel
Setting APN Sakti 2020 Kartu Indosat Terbaru
Gagal Isi Ulang 2020 Paket Internet IM3 Indosat Ooredoo? Begini Cara Mengatasinya
 

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - #3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel